banner iklan

Merayakan Valentine Bersama Pasangan? Tempat Makan Dengan Promo dan Harga Terjangkau Ini Patut Dipertimbangkan!!

merayakan_valentine_bersama_pasangan_tempat_makan_dengan_promo_dan_harga_terjangkau_ini_patut_dipertimbangkan

Hari valentine tinggal menghitung hari. Cokelat, hadiah, lilin, bunga, kata-kata romantis, hingga candle light dinner adalah beberapa hal yang identik dengan valentine. Dari sekian banyak rencana dan keinginan di hari valentine, menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan akan menjadi salah satu hal yang harus dilakukan.

Nah, untuk anda yang kebetulan tinggal di Jakarta, kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai beberapa tempat makan yang bisa anda gunakan untuk merayakan valentine bersama pasangan tercinta. Berbeda dengan restoran romantis yang identik dengan harga mahal, maka kali ini spesial kami membuat daftar tempat makan di Jakarta dengan promo valentine dan harga terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir meskipun kondisi keuangan sedang pas-pasan, anda tetap bisa merayakan valentine bersama pasangan.

Burger King

Tempat makan pertama yang bisa anda jadikan pilihan adalah Burger King. Kali ini Burger King memberikan promo Twogether Spesial Valentine untuk anda dan orang tersayang. Promo ini berlaku hanya di tanggal 13-14 Februari 2018 saja. Dengan promo ini, anda bisa memilih salah satu paket yang tersedia sebagai berikut:

  • Paket 1 (Whopper + Whopper Jr.)

  • Paket 2 (Cheeseburger XL + Cheeseburger)

Setiap paket di atas hanya dibanderol Rp. 40.000 saja (belum termasuk PB1 10%). Untuk bisa menikmati promo ini, anda bisa menunjukkan gambar promo ke kasir saat melakukan pembayaran. Promo ini berlaku untuk seluruh outlet Burger King (kecuali bandara) dan tidak berlaku untuk GoFood dan GrabFood.

KFC

Anda dan pasangan ingin menikmati makan malam di rumah saja saat valentine? Tenang, anda bisa mencoba promo Home Delivery dari KFC. Promo ini jelas hemat dan cocok untuk anda yang sedang mengalami budget pas-pasan saat valentine. Untuk mencoba promo ini, anda bisa melakukan order online di KFC dan akan mendapatkan voucher Rp. 20.000 yang bisa digunakan untuk pemesanan selanjutnya. Promo ini berlaku mulai dari 12 Februari - 28 Februari 2018. Jangan lupa gunakan vouchernya “HMFEB” ya.

Washoku Sato

Anda dan pasangan bisa merayakan valentine dengan menikmati segala hal yang manis dari Washoku Sato. Khusus hari valentine ini, Washoku Sato memberikan potongan harga untuk menu Matcha Parfait dari harga awal Rp. 32.000 menjadi Rp. 1.402 saja. Promo ini hanya berlaku hingga 18 Februari 2018 di outlet Central Park dan Mall of Indonesia, Kelapa Gading. Untuk bisa menikmati promo ini anda hanya perlu melakukan pembelian makanan dengan nilai minimum Rp. 100.000.

A&W

Valentine kali ini, anda dan pasangan bisa menikmati promo di seluruh outlet A&W di Jabodetabek. Promo yang ditawarkan adalah gratis dua cokelat Cadbury dan diskon 23% untuk paket Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrel spesial Valentine. Khusus untuk promo Cadbury hanya berlaku dari 12-18 February 2018. Sedangkan promo BFF berlaku hingga 28 Februari 2018. Jadi dalam promo ini A&W akan memberikan anda dua cokelat Cadbury untuk setiap pembelian paket BFF Roory Picnic Barrel Spesial Valentine.

Domino’s Pizza

Meski budget pas-pasan bukan berarti anda dan pasangan tidak bisa menikmati makanan enak saat merayakan valentine. Untuk semakin menghemat budget, anda bisa melakukan delivery order di Domino’s Pizza. Khusus untuk bulan Februari ini, demi merayakan hari valentine Domino’s Pizza menyediakan promo menarik. Promo ini adalah promo harga spesial 4 personal Handtossed Pizza dengan harga Rp. 60.000 saja. Sebagai informasi tambahan, promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2018.

Untuk melakukan pemesanan saat ini Domino’s juga menyediakan layanan via website untuk memudahkan pelanggan. Anda bisa mencoba delivery order promo ini di sini atau di outlet Domino’s terdekat di kota anda. Jangan lupa juga bahwa promo ini hanya berlaku untuk pemesanan delivery dan Carry Out saja.

Cold Stone Creamery

Tempat makan selanjutnya yang bisa anda coba untuk merayakan Valentine bersama pasangan adalah Cold Stone Creamery. Khusus hari valentine ini, Cold Stone Creamery menawarkan promo menarik yaitu Strawberry Month yaitu pemberian diskon 25% untuk setiap pembelian es krim, shakes, sundaes dan juga ice cake rasa strawberry. Wah cocok banget kan untuk merayakan Valentine bersama pasangan? Promo ini berlaku hingga 4 Maret 2018 di semua outlet Cold Stone Creamery di Jabodetabek. Anda berminat?


You Might Also Like