Artikel Terbaru

Apa_itu_Multi_Level_Marketing

Apa itu Multi Level Marketing (MLM)? Bagaimana Ciri & Cara Kerjanya?

Apa itu multi level marketing? Multi Level Marketing atau biasa disingkat MLM merupakan salah satu strategi pemasaran yang cukup populer di Indonesia. Berbagai perusahaan, baik yang berskala lokal, regional, nasional, maupun internasional banyak yang telah mempraktekkan sistem MLM ini untuk memasarkan produknya. Strategi MLM sering digunakan perusahaan karena dianggap menguntungkan bagi perusahaan. Selain itu bagi sebagian masyarakat, bisnis dengan sistem MLM pun terlihat sangat menggiurkan karena juga menjanjikan keuntungan besar dalam waktu yang relatif singkat untuknya.

Analisis_Rasio_Keuangan

Analisis Rasio Keuangan

Pelajari tentang jenis analisis rasio keuangan (analisis rasio keuangan) dan cara menghitungnya. Analisis rasio keuangan penting dalam dunia bisnis, terutama bagi manajer, investor dan calon investor. Melalui analisis ini, seorang investor dapat menentukan jumlah yang akan diinvestasikan. Selain investor, analisis rasio keuangan juga berguna bagi manajemen itu sendiri, karena dapat digunakan untuk mengukur pertumbuhan suatu bisnis.

Pengertian_dan_Cara_Menunjukkan_Pelayanan_Prima_dalam_Bisnis

Pengertian dan Cara Menunjukkan Pelayanan Prima dalam Bisnis

Dalam menjalankan sebuah bisnis, perlu adanya strategi agar membuat bisnis yang Anda jalankan berkembang dan sukses. Selain menerapkan strategi pemasaran, bisnis tersebut juga memerlukan pelayanan prima yang bisa membuat konsumen nyaman. Lalu apa itu sebuah pelayanan yang prima dan bagaimana cara menampilkannya di dalam bisnis?

8_prinsip_etika_profesi_akuntansi_akuntan_wajib_tahu

8 Prinsip Etika Profesi Akuntansi, Akuntan Wajib Tahu!

Etika dapat diartikan sebagai sebuah nilai-nilai, norma, aturan mengenai sikap perilaku dan tindakan yang baik yang harus dipraktikkan atau justru tidak dipraktikkan oleh seseorang ketika hidup bermasyarakat. Penerapan etika ini sendiri tidak bisa dipisahkan dari semua aspek kehidupan, termasuk dalam hal pekerjaan. Seperti halnya dalam bidang akuntansi, juga dikenal adanya etika profesi akuntan yang digunakan untuk memandu para akuntan menjadi akuntan profesional yang bertanggung jawab untuk bertindak dalam kepentingan publik.

apa_itu_target_pasar_bagaimana_cara_menentukannya

Apa itu Target Pasar? Bagaimana Cara Menentukannya?

Ketika Anda merintis usaha dan telah memiliki produk (barang atau jasa) terbaik, maka langkah selanjutnya adalah memikirkan bagaimana Anda bisa menjual produk tersebut melalui pemasaran yang efektif. Dan salah satu upaya penting agar bisa menjalankan pemasaran yang efektif ini maka Anda harus memahami target pasar bisnis Anda terlebih dahulu. Dengan memahami target pasar, nantinya Anda bisa memilih strategi terbaik untuk menarik pelanggan ideal Anda. Apa itu target pasar?

penyusutan_garis_lurus

Begini Cara Menghitung Penyusutan Garis Lurus

Penyusutan garis lurus dikenal dalam dunia ekonomi. Di mana penyusutan atau depresiasi, merupakan pemindahan biaya pada beban, yang dilakukan secara berkala dan sistematis, serta masih dalam masa pakai. Pada dasarnya setiap aset yang digunakan secara terus menerus, memang akan kehilangan kemampuannya. Sehingga harus dialihkan ke akun beban, untuk biaya perolehan aktivanya.

Hubungi kami via whatsapp