Bisnis

Performa_Invoice_Adalah

Proforma Invoice Adalah: Pengertian, Fungsi, dan Unsur-unsurnya

Apa itu proforma invoice? Ini merupakan jenis faktur yang digunakan untuk melayani pelanggan terkait transaksi. Selain itu, faktur ini memungkinkan konsumen untuk bisa mengetahui seperti apa perkiraan terkait transaksi seperti biaya pengiriman, harga produk, biaya pemrosesan, dan lain-lain. Pembahasan selengkapnya bisa Anda dapatkan melalui artikel ini.

Iklan_Advertorial

Iklan Advertorial: Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Tips-tips Cara Pembuatan

Salah satu cara paling ampuh untuk meningkatkan penjualan suatu produk adalah dengan menggunakan iklan. Umumnya iklan sering menggaet beberapa publik figur untuk menarik perhatian konsumen agar mau membeli produk mereka. Namun seiring perkembangan waktu, iklan mulai mengusung konsep advertorial dengan cara yang lebih halus dalam menawar produk bisnis suatu perusahaan.

Inventory_Turnover_Ratio

Inventory Turnover Ratio: Pengertian dan Rumusnya

Inventory turnover ratio adalah hal yang harus Anda pertimbangkan ketika menjalankan usaha grosir dan ritel. Anda perlu melakukannya karena terkadang ada barang dagangan yang tidak sampai terjual sesuai yang telah Anda rencanakan. Penyebabnya pun terkadang kurang jelas. Kondisi ini juga terkadang memberikan pengaruh terhadap perputaran maupun pergerakan persediaan. Maka dari Anda memerlukan sebuah rumus rasio. Rumus ini akan membantu Anda untuk meningkatkan penjualan.

Cara_Membuat_dan_Contoh_Neraca_Keuangan_Perusahaan

Cara Membuat dan Contoh Neraca Keuangan Perusahaan

Seperti apa contoh neraca keuangan yang benar? Pada neraca keuangan Anda harus memasukkan informasi tentang obligasi, aset, serta modal perusahaan. Melalui laporan tersebut, Anda dapat mengetahui seperti apa kondisi aset, obligasi, maupun modal perusahaan.

Apa_itu_Multi_Level_Marketing

Apa itu Multi Level Marketing (MLM)? Bagaimana Ciri & Cara Kerjanya?

Apa itu multi level marketing? Multi Level Marketing atau biasa disingkat MLM merupakan salah satu strategi pemasaran yang cukup populer di Indonesia. Berbagai perusahaan, baik yang berskala lokal, regional, nasional, maupun internasional banyak yang telah mempraktekkan sistem MLM ini untuk memasarkan produknya. Strategi MLM sering digunakan perusahaan karena dianggap menguntungkan bagi perusahaan. Selain itu bagi sebagian masyarakat, bisnis dengan sistem MLM pun terlihat sangat menggiurkan karena juga menjanjikan keuntungan besar dalam waktu yang relatif singkat untuknya.

Analisis_Rasio_Keuangan

Analisis Rasio Keuangan

Pelajari tentang jenis analisis rasio keuangan (analisis rasio keuangan) dan cara menghitungnya. Analisis rasio keuangan penting dalam dunia bisnis, terutama bagi manajer, investor dan calon investor. Melalui analisis ini, seorang investor dapat menentukan jumlah yang akan diinvestasikan. Selain investor, analisis rasio keuangan juga berguna bagi manajemen itu sendiri, karena dapat digunakan untuk mengukur pertumbuhan suatu bisnis.

Perilaku_Organisasi

Perilaku Organisasi: Pengertian, Manfaat, serta Ruang Lingkupnya

Perilaku organisasi sebenarnya merupakan sebuah bidang studi yang mempelajari tentang bagaimana individu atau seseorang dapat bergerak serta berperilaku sesuai organisasi. Ini berkaitan bagaimana orang tersebut belajar untuk berinteraksi serta saling bekerja sama di dalam struktur organisasi.

Hubungi kami via whatsapp