Bisnis

Gambar Blog Ukirama Ingin Membuka Bisnis Event Organizer (EO)

Ingin Membuka Bisnis Event Organizer (EO)? Simak 7 Tips Membuka Event Organizer Berikut!

Siapa yang tidak tahu event organizer? Pihak yang dikenal sebagai penyelenggara event berikut merupakan bisnis yang sudah banyak dikenal di masyarakat umum. Salah satunya pasti karena dianggap menguntungkan, namun siapa sangka untuk menjalankan sebuah bisnis event organizer tidaklah semudah itu. Diperlukan adanya konsistensi dan kreativitas dalam waktu bersamaan karena pendapatan yang ada sangat bergantung dengan kepuasan customer. Semakin customer puas, maka mereka cenderung melakukan repurchase atau bahkan merekomendasikan ke temannya.

Bisnis CoWorking Space Jadi Terobosan Baru Dalam Dunia Bisnis ? Cari Tahu 4 Keuntungan Membuka Bisnis CoWorking Space !

Bisnis Coworking Space Jadi Terobosan Baru Dalam Dunia Bisnis ? Cari Tahu 4 Keuntungan Membuka Bisnis Coworking Space !

Apa yang menjadi pikiran anda jika anda mendengar “Co-working Space” ? Beberapa dari anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah co-working space karena konsep ini sebenarnya sudah lama dikenal dalam dunia bisnis. Namun bagi orang awam konsep ini merupakan konsep yang cukup fresh karena menjadi konsep yang cukup booming akhir-akhir ini. Lantas apa itu co-working space dan apakah memang benar dapat menguntungkan ?

Mudahkan Proses Bisnis Retail Anda Dengan 7 Fitur Aplikasi ERP Online

Mudahkan Proses Bisnis Retail Anda Dengan 7 Fitur Aplikasi ERP Online

Sebelum kita mencari tahu tentang fitur aplikasi ERP retail, sebaiknya kita mencari tahu tentang pengertiannya terlebih dahulu. Pada umumnya, pengertian ERP adalah sistem yang telah terintegrasi dengan setiap operational back office. Meski beragam dan kompleks, ERP bisa memberikan fasilitas database yang dipakai dalam divisi berbeda pada perusahaan hanya dengan satu tempat.

Ketahui 5 Tips Mudah Memulai Bisnis Toko Bangunan Di Tahun 2023

Ketahui 5 Tips Mudah Memulai Bisnis Toko Bangunan Di Tahun 2023

Tips mudah memulai bisnis toko bangunan saat ini sangat dibutuhkan. Mengingat peluang bisnis toko bangunan semakin hari semakin meningkat, bahkan sudah beberapa pebisnis yang ada di Indonesia sangat sukses di industri seperti ini. Di Indonesia sendiri, masyarakat yang ada akan tetap mencari tanah hingga membangun sebuah bangunan gedung. Yang pastinya, bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembangunan gedung tersebut bisa didapati melalui toko bangunan.

Bedanya Dengan Supplier, Agen Dan Reseller!

Kenali Apa Itu Distributor, Serta Bedanya Dengan Supplier, Agen Dan Reseller!

Apa itu distributor? Mungkin jika kita sebagai pemilik usaha atau berprofesi sebagai pelaku usaha, istilah dari distributor bukan sesuatu hal rumit bukan? Beda cerita jika kita masih orang awam dan baru pertama kali terjun ke dalam dunia bisnis, yang mana rasa ingin tahu tentang apa itu distributor sangatlah tinggi. Buktinya, anda disini ingin mencari tahu tentang pengertiannya kan?

Aplikasi Inventory Ukirama Mempermudah Manajemen Stock Barang Anda!

Aplikasi Inventory Ukirama Mempermudah Manajemen Stock Barang Anda!

Benarkah aplikasi inventory Ukirama mempermudah manajemen stock barang perusahaan? Mungkin pada saat ini kebanyakan orang tidak mengerti tentang apa itu aplikasi inventory Ukirama, yang mana ini adalah aplikasi persediaan barang online yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Bisa dibilang kalau Ukirama adalah software stok barang terbaik di Indonesia, mengingat tawaran layanannya yang dapat memanajemen stok barang perusahaan dengan mudah.