Teknologi Bisnis

Bagaimana Ukirama ERP dapat membantu startup

Bagaimana Ukirama ERP dapat membantu Startup

Startup memiliki banyak peluang yang besar di pasar Indonesia. Oleh karena itu untuk menghadapi persaingan pasar, penting bagi startup untuk fokus mempersiapkan minimum viable product (MVP) dan product market fit terlebih dahulu. Akan tetapi penting juga untuk mempersiapkan infrastruktur operasional bisnis yang memadai, terlebih lagi jika startup tersebut ingin scaling up untuk menjadi lebih besar dalam waktu yang cepat.

Gambar Blog Ukirama Kenali Apa Itu Cloud ERP Saas Serta Kegunaannya Bagi Bisnis Wholesale Anda

Kenali Apa Itu Cloud ERP Saas Serta Kegunaannya Bagi Bisnis Wholesale Anda

Cloud ERP saas (software as a service) adalah suatu sistem perencanaan untuk membangun sumber daya perusahaan yang beroperasi pada platform cloud vendor yang dapat perusahaan akses melalui jaringan internet. Aplikasi ini mengintegrasikan fungsi ERP ke dalam bisnis keuangan dan operasional yang penting yang tersedia dalam satu sumber data. Sumber data tersebut mencakup pesanan, barang inventaris, bantuan pengadaan barang produksi, distribusi pengiriman serta pemenuhan. Dengan menggunakan aplikasi ERP berbasis cloud, bisnis wholesale dapat mengelola operasi mereka dengan mudah tanpa mengeluarkan biaya yang tinggi. Oleh karena itu, aplikasi grosir online perlu menggunakan software untuk meraih kesuksesan dan pertumbuhan yang stabil untuk kedepannya.

kenali_apa_itu_blockchain_dan_manfaatnya_pada_bisnis_1000.png

Kenali Apa Itu Blockchain Dan Manfaatnya Pada Bisnis

Teknologi blockchain adalah terobosan baru untuk sistem keuangan yang lebih digital, mudah, murah dan sangat aman. Blockchain ini seperti sebuah buku besar transaksi raksasa yang berbentuk digital. Ini adalah kumpulan catatan keuangan digital yang saling terhubung satu sama lain ....

Hubungi kami via whatsapp