Penting! Ketahui Peran dan Fungsi Konsultan Selama Proses Implementasi ERP

Ketahui Peran dan Fungsi Konsultan Selama Proses Implementasi ERP

Anda enggan menggunakan ERP karena takut tidak mengerti cara menggunakannya? Atau Anda khawatir data migrasi yang ditampilkan tidak bisa sama seperti sebelumnya? Tidak perlu khawatir, Ukirama ERP membawa solusi terbaik untuk proses implementasi sistem ERP pada Perusahaan Anda. Proses implementasi adalah langkah penting agar perusahaan Anda bisa menjalankan sistem ERP dengan baik, diperlukan pembiasaan dan penyesuaian dalam menggunakan sistem ERP yang baru saja diterapkan. Untuk mempermudah proses adaptasi tersebut, Konsultan Ukirama ERP akan memberikan layanan pendampingan secara penuh sampai Anda atau user mengerti sistem kami sepenuhnya. Kami memberikan jaminan proses implementasi ERP bisa berjalan sesuai dengan proses bisnis yang Anda inginkan. Berikut 6 hal yang Anda perlu ketahui mengenai keunggulan implementasi dari Ukirama ERP:

  1. 24 Hours Implementation

Tidak perlu khawatir lagi proses implementasi memakan banyak waktu. Konsultan Ukirama akan menyelesaikan segala proses implementasi mulai dari konsultasi, meeting, interview, set up data dan pelatihan dalam 24 jam sesi pertemuan. Anda juga dapat secara leluasa memilih waktu sesi implementasi dan pelatihan sesuai dengan keinginan. Nantinya 24 jam sesi ini bisa Anda bagi secara flexibel dalam beberapa hari, yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. 

  1. Fast Response Consultant

Konsultan kami siap merespon setiap pertanyaan Anda secara cepat dan tepat. Anda secara leluasa dapat menghubungi konsultan kami dari berbagai media, mulai dari whatsapp, telfon ataupun email dimanapun dan kapanpun.

  1. Flexible Business Flow Implementation

Dengan Ukirama ERP, Anda juga bisa menentukan flow bisnis yang ingin anda implementasikan di Ukirama ERP secara flexible. Nantinya konsultan Ukirama ERP, akan menyesuaikan flow yang anda inginkan agar bisa diterapkan pada sistem Ukirama ERP. 

  1. Flexible Training Method

Perusahaan Anda berada di luar Kota, atau Anda tidak ingin melakukan pelatihan secara langsung? Tidak perlu khawatir, konsultan Ukirama ERP bisa memberikan layanan pelatihan dan konsultasi secara online maupun offline.

  1. Post Live Monitoring

Konsultan Ukirama akan memantau proses live server anda selama satu bulan pasca proses implementasi berlangsung. Konsultan Ukirama ERP akan tetap mendampingi Anda dalam menggunakan sistem ERP selama satu bulan penuh, yang selanjutnya pendampingan akan diteruskan oleh tim Customer Support. 

  1. Free Data Set Up

Anda memiliki data yang banyak? Dan kesulitan ketika melakukan migrasi data? Tidak perlu khawatir, Konsultan Ukirama ERP akan melakukan set up data Anda secara gratis. Tim kami akan melakukan migrasi data Anda sampai dengan tim Anda bisa menggunakan data tersebut dengan baik di sistem ERP.Jadi jangan ragu untuk mengimplementasikan Ukirama ERP pada proses bisnis perusahaan Anda. Konsultan kami akan memastikan Anda dan tim dapat menjalankan proses bisnis Anda dengan baik dan benar di sistem ERP. Tidak perlu takut salah atau kehilangan data, konsultan kami juga siap membantu set up awal dan migrasi data Anda secara gratis. Hubungi expert kami di bawah ini, untuk konsultasikan kebutuhan bisnis Anda sekarang!


You Might Also Like