Pentingnya Layanan Customer Support pada saat Implementasi ERP

Pentingnya Layanan Customer Support pada saat Implementasi ERP

Pernahkah Anda menunggu selama berhari-hari untuk mendapatkan balasan dari Customer Support? Atau Anda merasa pertanyaan Anda selama ini tidak terjawab dengan baik? Layanan Customer Support merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh perusahaan untuk mendampingi dan membantu customer dalam menyelesaikan permasalahannya selama menggunakan produk. Layanan Customer Support yang kurang baik, akan menimbulkan perasaan kurang menyenangkan dan kekecewaan dari customer. Pemberitahuan informasi produk yang kurang jelas, respon yang lama, solusi yang kurang tepat, hingga dibiarkan begitu saja tanpa tanggapan, merupakan beberapa contoh tindakan Customer Support yang kurang baik. Untuk menghindari hal tersebut, sebagai konsumen Anda harus mempertimbangkan layanan support dan after sales yang terjamin sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. Ukirama ERP dalam layanannya memberikan jaminan support yang premium untuk customer, mulai dari respon pertanyaan secara real-time, pendampingan dan guiding secara penuh, serta bantuan penyelesaian masalah secara tepat dan cepat, semua ini dilakukan untuk memastikan customer dapat pelayanan terbaik selama menggunakan aplikasi Ukirama ERP. Berikut adalah beberapa keuntungan layanan support yang Anda dapatkan ketika menggunakan Ukirama ERP: 

  1. Real-time response

Layanan Customer Support Ukirama akan merespon setiap pertanyaan Anda secara cepat dan real-time. Tidak ada lagi jawaban dari BOT, Anda akan mendapatkan respon langsung dari Customer Support kami untuk menjawab setiap pertanyaan Anda.

  1. Flexible Time question

Anda memiliki pertanyaan namun sudah diluar jam kerja? Tidak perlu khawatir, Customer Support Ukirama akan selalu merespon pertanyaan Anda dimanapun dan kapan-pun, tidak perlu khawatir lagi jika pertanyaan anda tidak akan direspon diluar jam kerja.

  1. Fleksibel ways to contact

Layanan Customer Support Ukirama dapat menerima pertanyaan melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email, WhatsApp hingga media sosial.

  1. Quick Problem Solver 

Tidak perlu khawatir lagi jika masalah Anda tidak kunjung selesai, layanan support Ukirama ERP memberikan jaminan penyelesaian masalah secara cepat dan tepat. 

  1. Interactive Conversation

Layanan Customer Support jadi lebih mudah dimengerti melalui image berformat jpg, jpeg, csv, png dan PDF yang membantu saat chatting dengan Customer Support Ukirama. Masih banyak lagi keunggulan layanan Customer Support dari Ukirama. Anda tidak perlu khawatir saat memilih Ukirama ERP, karena kami selalu memberikan jaminan layanan Customer Support yang responsif, cepat dan tepat bagi seluruh customer kami. Konsultasikan semua kebutuhan bisnismu sekarang, hubungi expert kami untuk mendapatkan detail layanan dari Premium Support Ukirama ERP.


You Might Also Like